ganti sandi,cara ganti kata sandi,ganti kata sandi,ganti kata sandi baru, ganti sandi wifi mudah, cara ganti kata sandi wifi mudah


Cara Mengganti Pasword Wifi ZTE MULANET Termudah


Hallo selamat datang di bloger saya @rudyansah. Mungkin anda ingin sekali mengetahui bagaimana caranya mengganti kata sandi pada Router atau perangkat wifi yang ada di rumah kalian bukan???


Mau tau caranya seperti apa??


Langkah yang harus anda lakukan.


Jangan lupa. Siapkan HP 2 terlebih dahulu.

 

Langkah Langkah Mengganti Kata Sandi Wifi ZTE MULANET

Usahakan HP yang anda miliki saat ini, harus masuk terlebih dahulu ke perangkat wifi.


Jika perangkat HP anda sudah terhubung dengan WIFI tersebut, silahkan anda buka Google.com atau Browser untuk melanjutkan tahap yang kedua.


Di Google atau Browser, anda cukup mengetik IP 192.168.1.1


Pastikan IP yang anda ketik benar ya.

Lihat : Distributor


Jika sudah masuk!!


Ada beberapa tampilan login dari setiap modem yang berbeda untuk mengganti kata sandi yang benar. Tinggal sesuaikan saja dengan modem yang anda miliki saat ini.


Untuk tampilan menu login pada modem ZTE akan memiliki tampilan seperti ini :




Jika tampilan menu login pada modem anda seperti ini. Maka langkah selanjutnya anda cukup Screen Shot pada bagian menu login saja dan kirim ke nomer teknisi MULANET atau nomer admin MULANET untuk meminta akses login masuk.


Jika sudah masuk, anda akan melihat tampilan yang kedua pada bagian menu yang terdapat di router kalian. Contoh menu bagian kedua untuk mengganti kata sandi wifi.


Bagiamana? Apakah anda sudah paham sampai sini!! Jika sudah jangan lupa Follow tiktok aku dong @rudyansah_chanel hehehe.


Ok kembali ke ZTE. Langkah yang harus anda lakukan adalah, pilih menu NETWORK. ada beberapa Tampilan dimenu Network yang bisa anda lihat salah satunya.


Distributor otomotif 

-       WAN

-       WLAN

-       LAN

-       PON

-       ROUTING(IPV4)

-       ROUTING(IPV6)

-       PORT LOCATING


Dari menu-menu itu terdapat berbagai macam fungsinya.


Jika anda ingin mengganti kata sandi saja, cukup membuka menu WLAN. Ketika anda sudah mengklik pada bagian menu WLAN. Langkah selanjutnya anda ketik menu pada bagian SECURITY.


Bukan security satpam ya. Security itu berfungsi untuk mengubah atau mengganti kata sandi pada router yang anda gunakan. Contoh gambarnya :



Nah ini adalah contoh gambarnya untuk mengganti kata sandi pada router ZTE dengan tampilan menu login seperti ini. Jika sudah terganti dengan kata sandi baru. Silahkan anda keluar dari Browser atau Google dan masuk kembali ke bagian Wifi.


Jangan lupa kamu lupakan dulu jaringan wifi sebelumnya, jika sudah dilupakan silahkan masuk lagi ke Wifi anda. Lalau masukan kata sandi yang baru yang sudah anda buat tadi.


Bagaimana sudah paham sampai sini.!!


Esssstt jangan lupa ya, kata sandi yang anda buat nanti harus di hafalkan jangan sampai salah kata-kata atau lupa ya. Soalnya akan membahayakan bagi kesehatan wkwkw.


Sampai jumpa……

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama