jasa multimedia cikarang, jasa pembuatan multimedia di cikarang, jasa multimedia berkualitas di cikarang, harga multimedia cikarang


Jasa Multimedia Cikarang | Jasa Multimedia Cikarang Utara | 0812-2105-3656


Jasa Multimedia Cikarang | Jasa Multimedia Cikarang Utara | 0812-2105-3656


Kalao kita berdiskusi Multimedia pasti telah banyak yang mengetahuinya apa itu multimedia? Seandainya diantara kalin yang belum mengerti apa itu Multimedia? Di Artikel ini Saya akan menerangkan apa itu Multimedia serta fungsi dari Multimedia itu apa dan apa saja manfaat multimedia. Mari kita simak.

Pengertian Multimedia

Multimedia yakni pengaplikasian computer untuk mempersembahkan dan menggabungkan Texs, Bunyi, Kartun, Audio dan Video dengan alat tolong dan koneksi, sehingga penggunaanya bisa menjalankan Navigasi, Berinteraksi, Berkarya dan Berkomunikasi.
Multimedia ini dapat juga dimanfaatkan sebagai dunia Pengajaran dan Bisnis. 

Di dunia Pengajaran, Multimedia dapat dipakai sebagai Media pendidikan, bagus dalam kelas ataupun secara sendiri-sendiri atau disebut autodidak.

Padahal Multimedia dalam dunia Bisnis dapat dipakai sebagai Media Profile Perusahaan, Produk, dan dapat sebagai Media Isu dalam system e-learning.


Macam-Macam Multimedia


·         Multimedia Liniar
·         Multimedia Interaktif
·         Multimedia Pembelajaran
·         Multimedia Hiperaktif

Apa Multimedia Linier itu? Multimedia Linier yaitu Multimedia yang tidak dilengkapi dengan alat pengontrol apa saja yang bisa dioprasikan oleh pengguna. Multimedia ini seolah-olah berjalan dengan sekuensial atau berurutan, contoh Kecil : TV dan Film.

sedangkan Multimedia Interaktif itu? Suatu Multimedia yang dilengkapi dengan alat pengontrol yang bisa dioprasikan oleh pengguna, sehingga pengguna bisa memilih apa yang dihendaki untuk pengerjaan berikutnya.

Cocok dengan namanya, Multimedia cikarang Pembelajaran dengan tipe ini dianggap sebagai alat bantu guru dalam pengerjaan belajar mendidik dan tidak sebagai substitusi guru. Model dari tipe multimedia ini ialah Microsoft Power Point.

Beragam multimedia Hiperaktif ini mempunyai struktur yang benar-benar berkaitan dengan faktor-elemennya supaya dapat diterapkan oleh pengguna dari link atau tautan pantas dengan faktor multimedia yang ada. Umumnya Multimedia ini terdiri dari istilah Richmedia dan teladan dari macam ini seperti world wide website, website site, mobile banking, Game on line dan lain sebgainya.

Apakah Anda Membutuhkan Multimedia

Jika Anda membutuhkan Multimedia entah itu penggunaanya untuk Bisnis atau Sekolah jangan bingung untuk mecari Solusinya karna solusinya ada disini. Jasa Multimedia Cikarang.

Jasa Video Company Profile. Jasa Pembuatan Video Company Profile. Jasa buat Video Company Profile. Jasa bikin Video Company Profile. Jasa pembuatan Video Company Profileperusahaan. Jasa Video Company Profile bekasi. Jasa Video Company Profile di bekasi. Jasa Video Company Profile terpercaya. Jasa Video Company Profile internassioanl. Jasa Video Company Profile terbaik. Jasa pembuatan Video Company Profile. vendor Video Company Profile. vendor pembuatan Video Company Profile. layanan Video Company Profile. layanan pembuatan Video Company Profile. vendor terbaik Video Company Profile. vendor terpercaya pembuatan Video Company Profile. layanan pembuatan Video Company Profile perusahaan. Jasa atau layanan Video Company Profile. Jasa pembuatan Video Company Profileprofessional. layanan buat Video Company Profile. vendor bikin Video Company Profile.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama